Kamis, 27 Mei 2010

9.9 LAFONTE

YAAAA mungkin banyak yang bingung dan aneh kenapa kelas ini di bilang LAFONTE
hmmmm oke gua bakal ceritain asal mula kelas ini.

pertama kali masuk kelas 9.9 , kalimat pertama yang gue ucapin
"
yaaaah krik abis nih kaya kelasnya "
dan pernyataan itu salah, ternyata 9.9 itu rame banget,asik.
hari pertama masuk, gua duduk sama puji, depan gua nisa sama nilam,
dan belakang gua icut dan ulun.
pertama masuk main sama ulun , icut , puji. tapi gak lama gua tukeran tempat duduk sama nilam. jadi gua duduk sama nisa.

oke,perkenalan cukup. kita langsung lanjut aja ke intinya
"
kenapa dibilang LAFONTE ? "
yaaa banyak yang bertanya-tanya tentang itu.
jadiiiii, pertama itu nisa lagi suka sama bahasa prancis dan dia ngobrol sama yasin
pas lagi diajak ngobrol yasin cuma bisa jawab 'LAFONTE'
ya kita tau sendiri lah kalo "LAFONTE" itu bahasa italia.
haha maklum lah anak kelas gua pada rada-rada (?) hehe maaf ya teman-teman.
ohiyaaa, jadi mulai disitulah kelas 9.9 disebut 'LAFONTE' . yaaa emang sedikit freak sih di dengernya :P

anak 9.9 itu kompak dalam hal contek menyontek, seperti
pelajaran ips lagi ulangan, udah disengajain soalnya dibedain A B A B . tapi tetep aja saling nanya
(yaaa sebenernya banyak juga sih pasti yang kaya gitu, gak kelas gue aja)
terus juga pelajaran agama, anak perempuan pada males banget pake kerudung hehe, maaf yaaaa bu siti.

daaaaaan banyak lagi kenangan, dariiii
ngerjain ultah bu aliyah dan ms.may sampe pada nangis tersedu-sedu (lebay)
hehe maaaf ya buuuu miiiiss

bakal kangn banget sama 9.9, malah mungkin bukan lagi tapi kenyataaan hehe

segini dulu yaaa tentang 9.9

PROFILE

hellooooooo..........
kenalin gue syifa, yaaa baru pertama kali untuk pake blog dan gak terlalu punya bakat nulis.
jadi maaf maaf aja kalo ada salah kata yaaaa
dan semoga kalian suka :D