Senin, 28 Juni 2010

jaman sd

well, kalo inget masa sd bawaannya mau ketawa aja
masa-masa nya belum kenal cowok, belum kenal yang namanya sakit hati haha.

dulu waktu sd gue dapet kelas B, tapi tetep aja gue kalo main sama anak kelas A.
kenapa gue main sama anak kelas A ? ya karena gue ga suka sama anak perempuan kelas gue yaaaang, hem centil, dll.
kalo aja gue buat kesalahan dikit sama sekerumpulan itu anak cewe, pasti langsung di musuhin.
kaya pernah, yang gue inget kelas 5 sd kalo ga salah.
entah lagi ulangan atau latihan mtk, tapi sama gurunya tuh harus coba sendiri. yaaaa gue coba sebisa gue dan hasil nya WHOOO nilai 100. disitu gue ngumpulin pertama, anak cewe lainnya belum ngumpulin. pas gue lagi beres-beres buku mau istirahat, mereka grasak grusuk nanya ke gue. ya gue ga mau, kecuali kalo minta ajarin caranya baru gue mau.
ya disitu kena lagi di musuhin sama anak cewenya haha.
ya gue sih ga masalah, lagi juga kalo istirahat gue main sama anak kelas A dan kalo lagi di kelas mainnya sama anak cowo.
bukan gue pelit atau apa gama ngasih tau, tapi mereka itu terlalu sering nanya jawaban ke gue.

waktu sd gue main sama linda, yang kebetulan temen main dirumah juga.
linda punya temen-temen laki tuh namanya firman,esav,tomi,bram,ade.
si para cowok itu suka main kerumah linda dan akhirnya kalo disekolah jadi suka ngobrol bareng juga.
firman, kalo lagi hari sabtu malem minggu dia suka nginep dirumah esav kalo gak rumah tomi
jadi kalo minggu, gue,linda,brama, jalan pagi nyamper kerumah esav teru kerumah tomi.
pulangnya pada main bola deket lapangan rumah gue, sampe siang pada main di lapangan.
terus istirahatnya dirumah linda.

semenjak smp sekolah nya pada mencar-mencar
gue sama firman di smp 4
linda,brama,tomi di smp 1
ade di smp 9
sedangkan, esav di smp 13
kalo lagi ada acara ketemuan angkatan anak cowo itu jarang ada.
dibilang kangen sih kangen ya, gue juga kalo lagi di sekolah ga pernah sapaan sama firman.
tapi baru ngobrol lagi kemaren malem dan itu juga chating via facebook haha.
sekarang sma mencar lagi, yang katanya linda pindah di jawa timur, firman di asrama atlet gitu. brama, tomi, esav ? gue belum tau mereka mau sma dimana hehe.

yaaa yang gue harapin semoga pas sma nanti jangan saling lupa ;)

daftar tendang-tendangan

hhhhhhhh nem selesai dan sekarang yang bikin takut yaitu pendaftaran
kenapa ? oke, untuk masuk sma yang pertama, liat nem (pasti)
kedua, diliat dari tanggal lahir juga
siapa yang ga down coba kalo caranya kaya gitu ?
yang pada nem besar juga ada beberapa ga mau buka jalur buat yang nem kecil.
tau maksudnya buka jalur ? ya jadi, yang pada punya nem besar itu pada gamau daftar di sma yang punya passing besar juga. melainkan, pada daftar di sma yang punya passing grade standard. terus juga yang pada udah dapet sekolahan masih aja pada mau daftar.

uoooh
they freak me out. jadi ikutan stress.
temen-temen gue yang pada daftar terus ketendang ke sma selanjutnya pada down banget.
mereka stress gue pun ikutan. bolak balik gue nenangin temen-temen, tapi gue sendiri ga tenang .
gimana mau tenang, kalo liat temen sendiri ga kaya gitu.
sma yang udah lama di favorit-in banget, sekarang taunya gak keterima.
hopeless.
dan enak banget bagi mereka yang kemaren ngulang, dan hasil nem besar dan masuk sma favorit.
WOooo
ow o.O

Senin, 21 Juni 2010

tipstinggi (via @faktanyaadalah (twitter))

  1. lompat tali (skipping), basket, badminton, berenang adalah salah satu cara untuk menambah tinggi badan.
  2. Hanging : bergantung dengan kedua tangan. Gerakan ini sangat merangsang pemanjangan tulang-tulang punggung.
  3. Tidur siang menambah tinggi badan. Itu dikarenakan saat kita tidur siang hormon pertumbuhan lebih aktif bekerja.
  4. sebaiknya minum susu saat akan tidur malam karena penyerapan gizi lebih optimal di waktu tidur malam.
  5. Posisi duduk dan berdiri bungkuk dapat menghambat pertumbuhan. Jadi hindari posisi bungkuk
  6. Jika setiap hari bersepeda dalam jarak yang cukup jauh, dapat membantu merangsang pertambahan panjang kaki.

pas lagi online twitter kebetulan gue liat tweets itu, dan ada beberapa tips yang bikin mata gue ga bisa ngedip yaitu nomor 3,5,6
dan gue sadar, pantes aja gue tiap hari makin tinggi terus
yang pertama, gue orang nya kemana-mana suka bersepeda, apalagi kalo yang namanya
hari minggu itu bersepedanya bisa jauh sampe mana ga tau
ke-2, gue orangnya kalo bediri atau duduk itu bungkuk, ga bisa tegak
ke-3, gue kadang-kadang juga suka tidur siang orangnya

jadiiiiii, gimana badan ga tumbuh terus, dan ternyata penyebabnya yaaaaa itu -__-



sweet 17th pertama kali

20-06-10
gue bener-bener gatau kalo hari itu acara sweet 17th
yang punya acara nya pun ga bilang sama gue acaranya apa.
diundang yang jelas cuma suruh dateng jam sekian di rumahnya, gue dateng dan pas gue liat
tedeeeeeeng SALTUM. aaaaargh disitu gue bener-bener yang diem, pegang hp internetan sama smsan sama nikita
yang lain sih mending ya setidaknya baju nya bukan dress tapi agak formal.
lah gue ? kaos+celana panjang+sepatu sendal ?!?! wtf ?!
akhirnya gue ngomong sama nikita di sms kalo gue lagi di acara sweet 17th dan dia bilang, gue suruh pulang cepet-cepet ganti baju.
awalnya gak gue ikutin saran nikita, tapi karna makin banyak tamu yang dateng akhirnya gue memutuskan untuk pulang ganti baju.
jujur gue baru pertama kali ke acara ultah sweet 17th gitu yang bikin gue bingung mesti ngapain.
dan ada beberapa temennya temen gue yang ultah yang bingung dengan gue, tau kenapa ? karena pada kaget dengan postur tubuh gue yang tinggi dan dengan tampang gak berdosa gue bilang

"halo gue baru aja lulus smp dan mau masuk sma"

berubahlah tampang mereka yang memiliki banyak pertanyaan kepada orang yang ulang tahun .
yaaa disitu pokoknya gue cuma diem karena anak lulus smp sendiri
yang lainnya anak sma dan kuliah o.O


Sabtu, 19 Juni 2010

dinda mr

seperti yang udah gue bilang di post sebelumnya, kalo dinda itu temen cerita gue.
disini gue bakal cerita tentang dinda.

oke, dinda itu temen yang baik, pengertian

dia selalu ada disaat gue seneng atau sedih, kalo lagi sedih dia berusaha buat ngalihin pembicaraan supaya gue ga terlarut
dia yang paling ngertiin gue banget lagi gimana, gue lagi seneng dia ikut seneng
kalo gue lagi sedih dia ngasih masukan-masukan yang pas buat gue.
gue sama dia suka saling tuker cerita, setiap gue atau dia selesai cerita terus kita gantian untuk cerita.
dia yang paling bener-bener tau sifat gue kaya
gimana.

jadi kalo ada yang bilang, gue orangnya lagi ada masalah tapi berusaha nutup-nutupin itu salah besar. karena gue selalu langsung ngasih tau ke dinda hari itu juga. mungkin di depan kalian gue keliatan diem serasa orang yang gak punya masalah. tapi itu ucapan yang salah.

dinda itu emang kadang ngeselin tapi gue juga gabisa marah sama dia
dia pernah kok ngebongkar rahasia gue, ta
pi dia masih sempet buat ngajak bercanda. seolah-olah dia itu ga salah udah ngelakuin itu.

pokoknya dia itu sahabat yang paling paling paling baik banget buat gue
dan gue harap persahabatan ini ga putus gitu aja cuma karena kita udah lulus dan beda sekolah



about me

banyak yang bilang tampang gue jutek (kalo yang blm kenal)
ada yang bilang gue bawel
ada yang bilang baik

oke, untuk yang jutek dan bawel itu gue terima banget. karena gue sendiri juga ngerasa kaya gitu
tapi kalo buat yang baik ? gue gatau kalo gue bener gitu apa engga
terus ada yang bilang gue juga terlalu rahasia jadi orang. sampe katanya kalo yang pada mau tau isi hati gue lagi gimana susah di tebak banget.
gue ngerasa juga punya sifat kaya gitu, gue juga ga suka kaya gitu.
tapi ada satu alasan kenapa gak gue buka rahasia ke temen-temen yang deket
yaitu, karena gue belum terlalu percaya ke orang lain selain ke temen yang udah gua kenal 2tahun yaitu dinda mr . tapi gue juga sempet ga percaya sama dia , karena dia juga sempet ga sengaja ngebongkar nya pas kelas 8.

jadi disini gue cuma bilang, buat temen-temen yang deket sama gue jangan paksain gue buat cerita ke kalian. mau kalian gue bilang apa, kaya gimana itu terserah
gue terima banget semua tentang-tentang gue, karena itu sebuah komentar dan ga ada yang bisa ngelarang


nonton bola

kapok deh buat nemenin bokap nonton bola lagi
engga-engga lagi deh

cara nontonnya ga santai banget, teriak-teriak (biasa) , gebrak-gebrak meja atau gak lantai
serasa ga punya tetangga banget.
untungnya pas nonton bukan yang jadwal dini hari, jadi tetangga juga gak ngerasa ke ganggu

Kamis, 17 Juni 2010

impian, amiiin





punya impian buat sampe sana, semoga kejadian. amin

Rabu, 16 Juni 2010

tau daerah bandung tapi gatau daerah bintaro (?)

yep jadi gini ceritanya,
gua ada rencana sama keluarga buat liburan ke bandung tapi sebelumnya ke pamulang dulu kerumah sodara, sampe sana sih sempet ngajakin sodara mau ikut apa enggak dan pada bilang enggak.
oke, abis dari pamulang itu mau ke cilandak ngajak nenek. tapi bokap lewat jalan bintaro di dalem-dalem gitu, sedangkan bokap aja gatau jalan
dengan gaya sok taunya bokap yang asal belok sana sini dan hasilnyaaa NYASAAAAR

gatau deh tuh ada dimana, jalanannya bener-bener kaya pedalaman tapi masih daerah bintaro asal asal belok belok terus nanya orang , akhirnyaaaa keluar juga dari pedalaman itu.
hem tapi tetep aja pas udah keluar bokap bingung cari jalan buat ke arah tol ckck.

selama dijalan itu coba telpon nenek nanya mau ikut apa enggak ternyata enggak.

udah deh liburan di bandung 3hari
jadi intinya disini, gua sama keluarga ga tau daerah bintaro tapi kalo di bandung kemana aja hafal



Selasa, 15 Juni 2010

dibilangnya perpisahan

berangkat tanggal 24 may 2010 ke puncak jam 06.30 (yang seharusnya jam 06.00) dari sebelumnya gue sama nisa udah dikasih tau kalo tempatnya di agrowisata GUNUNG MAS
jadi gue sama nisa udah ngebet banget buat jalan-jalan di kebun teh. selama perjalanan, di bus sepi banget karena ga ada yang bawa dvd. alhasil, kita (9.9 & 9.8) nonton tom & jerry yang kasetnya udah disediain dari bus.

sampe di puncak, dikira bus gue yang terakhir karena jalannya paling belakangan.
ternyata ennggak, tapi bus 9.7 yang terakhir.

udah di telponin tuh sama tasya yaudah gue langsung nyamperin tasya
disana acara belum dimulai soalnya masih nungg
uin bus 9.7 yang belum dateng juga.
gak lama bus 9.7 dateng terus dipanggilin deh tuh
anak-anak di tengah lapangan, suruh duduk dibawah tenda. tapi gue sama su-geng dan anak pk juga ga duduk melainkan berdiri

acara pertama, sambutan dari gilna,nisa, basith , ghozie


kedua, sambutan dari pak sahrul dan bu shofi
ketiga, salaman sama guru-guru

keempat, acara bebas. disini anak-anak yang mau nyanyi,drama,band, dll boleh
tapi rata-rata pada band.

selesai semua dilanjutin ishoma, pas makan siang gue bareng
basith,wibi,dian,nisa,nikita,san-san.
selama makan siang sambil dihibur sama acara sulap d
ari naufal.

selesai udah ishoma, langsung deh tujuan utama gue sama nisa
JALAN-JALAN DI KEBUN TEH

yeaaah, jalan bareng su-geng + nikitan dan san-
san. ga sengaja di tengah jalan ketemu kolam air jernih gitu. penasaran deh gue, langsung aja gue datengin tuh kolam gue pegang airnya (dingin) gue cium airnya ga bau tapi anak-anak pada bilang gue jorok ? nisa aja ceburin kaki, tapiiiiii ternyata ga taunya itu tempat minum kuda dan gua liat sendiri......
bodo amat lah, lanjut jalan sampe ke pelosok-pelosok tapi disitu cuma sisa gue,nisa,wibi,nikita,san-san,arfan,hadyan dan disitu tempat sepi abis serta mendung woooh
jalan nemuin kandan kuda, dan tempat minum kuda
lagi.
karna udah mendung mendung banget istirahat sebentar dan balik langsung balik ke bus
ngeliat pohon tinggi ada tangga, arfan langsung
manjat.
karna kita kelamaan diteriakin tuh sama pak sah
rul buat cepet balik, terus julian telpon ke gua juga buat cepet balik. disangka dia gua ga denger teriakan pak sahrul.

udah sampe di bus ternyata lanjut ke tajur belanja-belanja.
selama perjalanan ke tajur gue sama 9.9 nyanyiin lagu lawas gidude, sedangkan 9.8 ? diem
sampe di tajur, gue cuma di food court bareng nikita,julian,arfan,san-san,arya,aldi,nisa.
di tajur kurang lebih sampe jam 17.30 terus pulang
lagi-lagi bus gua yang palin terakhir sampe sekolah, tapi disana masih ada temen-temen yang setia menunggu (julian,hadyan,tasya,dian,ibnu) ma
kasih ya :*
teruuuus pulang deh bareng :D






Jumat, 11 Juni 2010

I MISS THEM SO BADLY !! :'(













MY CRAZY FRIEND

pertama, annisa dina

dia punya satu impian yaitu menjadi editing majala
h terkenal di salah satu negara .

kedua, retasya mozin

punya bakat di fashion, dia paling bisa buat mix&match baju

ketiga, gilna eka pujiansyah



cita-citanya pengen banget jadi menteri keuangan, dan keseharian di sekolah pun dia menjadi bendahara kelas.

keempat, julian rahman


(fotonya yang sebelah kiri)

orang yang paling pede untuk mengatakan dirinya COOL .
yaa orangnya asik lah bisa diajak bercanda. cita
-cita ? hem kalo gak salah dia pengen banget jadi pengusaha sepatu dan pemain sepak bola

kelima, hadyan meidin


seorang anak yang kalo bercanda itu gak lucu tapi berusaha lucu, cita-cita jadi photographer,programmer dan diplomat


keenam arfan bachri
sering dipanggil onta kalo engga dung (baca: idung ) , yaaa anaknya juga seru lah. jago main gitar, cita-citanya ? gatau deh haha

ketujuh, basith adli

anaknya baik juga, memiliki kepala botak dan jago main gitar juga sama kaya arfan

kedelapan, andi wibisono

baik,pengertian,pede,asik,dan cita-cita dia itu menjadi pemain basket

kesembilan, arya dwitama


cuek banget sama penampilan

kesepuluh, me !!
(fotonya yang baju putih)

no comment lah, biar orang menilai gue kaya gimana


kesebelas, dian puspita anggraini


anaknya baik, seru, boncel haha, kalo di su-geng di bilangnya dia adeknya hadian.
kalo foto sama hadian bener-bener kaya adek kakak banget.

ya seperti itulah mereka dan kita punya impian bersama yaitu
bisa sampe ke beberapa negara di EROPA bareng-bareng !! yeah !














when i first met su-geng

pertama kali ? hem kalo gak salah selesai mid semester deh. jadi karna setiap hari sebelum pulang sekolah, anak-anak baru keluar kelas duduk-duduk dulu di bawah pohon nangka.
nah, disitu kebetulan gue,gilna,nisa,tasya bingung abis pulang sekolah mau main kemana dulu.
alhasil kita diajak anak cowo (wibi,arya,julian,hadyan,basith,arfan) buat ikut ke rumah hadyan aja,
oke hari itu akhirnya kita kerumah hadyan. anak cowo pada naik motor sedangkan anak cewenya pada naik angkot.
sampe rumah hadyan cuma ngobrol-ngobrol, main komputer, sama nonton dvd dan pulang sore.
terus terus terus hal itu kita lakuin bareng.
pertama gue sempet mikir , "yah, salah pergaulan nih gue"
(gak perlu gue bilangin lah kenapa salah pergaulan) tapi setelah itu gue coba ikutin aja semua cara bergaul mereka. gak lamaa yaaaa not bad lah. lama-lama rasa kebersamaan pun ada dan mereka sedikit demi sedikit berubah jadi lebih baik haha.

setelah beberapa hari kemudian, pas lagi nonton dvd pada kata-kataan tuh pake nama orang tua
nah, yang banyak kena imbasnya itu julian yang dikatain
SUGENG.
jadi, hadyan mikir "eh kayanya bagus juga sugeng, sugeng,su-geng" dia sebut terus berkali-kali
spontan lah tasya teriak "yee sugeng sugeng". kebawalah nama itu sampe sekarang

tapi kita itu bukan geng atau kelompok ya, cuma namanya pada iseng aja ambil dari nama bokap julian haha :P

Kamis, 10 Juni 2010

200510 DUFAAAAN

berangkat pagi jam 8 naik transjakarta dari kalideres, beli tiket lalu nunggu bus nya yang agak lama. hem
dapet bus, langsung berangkat.




ekspresi hadyan pas udah dapet bus

pertama transit dulu ke senen baru lanjut buat yang ke dufan. selama perjalanan ga dapet tempat duduk sama sekali, alhasil berdiri teruuuuus.
tapi pas pertengahan perjalanan dapet tempat duduk be
ntar.
sampe di ancol, beli tiket masuk abis itu langsung m
asuk jalan ke dufan.
mau beli tiket rame banget,jadi yang ngantri hadyan sama gilna, dan juga basith.
dapet tiket langsung lah masuk DUFAAAAAN whooo g
a nyangka banget akhirnya bisa sampe juga di dufan dari sekian hari ditunda-tunda teruuuus.

oke yang pertama dinaikin itu KORA-KORA , dengan ga
ya sok nya cowo-cowo (basith,julian,arya.arfan) dan chusna untuk duduk paling belakang, dan hadyan,nisa,gilna,tasya duduk di deretan ke dua dari belakang. sedangkan gue sama dian? duduk dibarisan ke-3 wgwg.
KORA-KORA pun dimulai yang tadinya awal pelan
jadi kenceng banget, disitu gue nengok ke belakang daaaan ngeliat ekspresi ana-anak yang aneh.
KORA-KORA selesai, turun dan hadian mual wgwg.

lanjut ke,

HALILINTAR yaaa ngantri ga terlalu lama, terus dapet giliran naik. duduk sama tasya yang dari awal saling bilang
"cip,pokoknya nanti kita teriak terus pegangan ya" gue cuma bisa nganggukin kepala. tedeeeeng sabuk pengaman udah dipasang dan gue langsung pegangan sama tasya,
naik naik naik daaaan bluuuuuush langsung gue meremin mata dan teriak , ga melekin mata sama sekali


abis HALILINTAR istirahat makan, abis itu k
eee.....

PERANG BINTANG main tuh tembak-tembakan asal jedar jedor jedar jedor , lanjuuut

RUMAH MIRING masuk masih biasa ga lamaaa orang cuma bisa nyebut
"eh eh miring eh miring" ngomong dengan nada panik

NIAGARA-GARA ngantri udah cape-cape panas-
panas engap, dan gue cuma seperahu sama gilna dan nisa, jalan pelan terus naik-naik berenti sebentar langsung buuuuuuush cipratan air kemana-mana tapi gua sama gilna,nisa ga basah sama sekali, sedangkan yang lain pada meresin kaos kaki (?)

RUMAH KACA nyari nyari pintu keluar, anak-anak uda
h di depan duluan dan gue sama nisa ditinggal di belakang, gak lama barengan sama anak-anak terus heboh deh tuh nyari pintu keluar dan akhirnya ketemu

TORNADO yayaya disini ga ada yang berani selain g
ue , gilna , arfan , chusna . yang lainnya ? belom apa-apa udah pada ga berani. ngantri agak lama dan akhirnya dapet posisi. baru naik nyali gue udah ciut abis dan anak-anak langsung dateng nyemangatin dan difotoin



beberapa tampang madesu naik tornado

ONTANG ANTING yang naik cuma gilna,nisa,tasya,arfan,chusna. gue dan yang lainnya cuma nugguin

ARUNG JERAM oke, disini cuma ngabisin waktu buat ngantri sedangkan permainannya ?
gak sebanding sama antrian, nungguin udah ujan-ujanan. tapi disitu gue,chusna,julian,hadyan menemukan banyak orang aneh (?).

terakhiiiir,

CARROUSEL yaaa biasalah cuma naiin kuda yang naik turun naik turun

selesai semua permainan dan pulaaaaang .
semua udah kecapean sampe-sampe chusna hampir ketinggalan di senen, tapi untungnya gak ketinggalan. selama perjalanan chusna tidur dipundak arfan, dian pingsan dan akhirnya ada bapak-bapak yang ngalah tempat duduknya tapi dengan gak ikhlas. dan gue,hadyan,tasya,nisa,julian ? jangan ditanyaaa ketawa teruuuuuus