Minggu, 29 Agustus 2010

pesantren kilat

3hari ngelaksanain pesantren kilat dari hari kamis tanggal 26-28.
kegiatan kaya gini biasa dilakuin di sekolah negeri, cuma bedanya di ngerei waktunya lebih sebentar.
selama sanlat ruangannya di campur dari kelas X-XII.
dan gue dapet di ruangan IV yang kebetulan dari kelas gue, gue cewe sendiri.
dari X.1 gue seruangan sama robby,sandy,rizky deo,rizki darwanto.
ruangan gue isinya biang berisik semua, tapi hebatnya karena ruangan di campur jadi pada jaim semua.
gue duduk sama kunti kelas x.2.
selama sanlat, ruangan I-V itu isinya materi setiapharinya sama tadarus.
tapi kalo ruangan VI-VII itu dibilangnya ruangan khusus, karena yang masuk ruang situ bukan materi melainkan kaya belajar kaligrafi gitu.

hari pertama
materi pertama sama Ibu Nur Fuziah belajar tentang zakat.
sebelum belajar dia bilang " kalian boleh ngantuk tapi ga boleh ngobrol " .
karena gurunya bilang gitu, alhasil yang duduk di belakang
TIDUR SEMUA sampe istirahat pun ga bangun.

hari kedua

materi sama Bapak Dadang belajar tentang hikmah puasa.
disitu gue tidur tapi ngedengerin apa yang di omongin.
selesai itu, lanjut materi sama Bapak Syaroji belajar tentang shalat.
belajar di multimedia.

hari ketiga
udah bukan materi lagi, tapi nonton film tentang ALAM KUBUR
nonton di masjid sekolah.
selesai nonton,ada renungan gitu. tapi sayangnya gue ga nangis ;P
setelah renungan anak kelas XI-XII pulang. keculai kelas X ga pulang karena mau di lanjut mabit di masjid al-azhom.
tapi baru berangkat nya jam 3.



Senin, 23 Agustus 2010

HAPPY BIRTHDAY TO ME !!

tenonetnonetnonet SELAMAT ULANG TAHUN SYIFA DWIANITA. cie ulang tahun yang ke 14, semoga tambah pinter,tambah bule,tambah nurut sama ortu ,moddy-nya berkurang, dan.... TAMBAH TINGGI. amin

from: 9.9 Annisa
23:59 18-aug-10n

Selamat ulang tahun yaaa mytwiti muahmuah ! :*
semoga segala yang di inginkan terwujud. amin

from: MCF Retasya
0:39 19-AUG-10


Happy birthday syifa dwianita.
wish you all the best ya, tambah dewasa ;)

from: Basyong
3:39 19-aug-10


HAPPY BIRTHDAY to you
HAPPY BIRTHDAY to you
HAPPY BIRTHDAY... HAPPY BIRTHDAY... HAPPY BIRTHDAY syifaaaa :D
wish you all the best ;)

from: BF Dinda
4:31 19-aug-10


syifa sayang... happy birthday ya. semoga panjang umur dan sehat selalu.
ditunggu traktirannya ;)

from: icut
8:25 19-aug-10


neng syifa,
happy birthday ya ! semoga panjang umur, bisa meraih apa yang diinginkan dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT. amin
wyatb neng !!

from: hazra
12:25 19-aug-10


happy birthday cipaaa ;)
wish you all the best, and keep smile even though you are in big trouble.
kiss and hug for you muaah

from : MCF dian
12:48 19-aug-10


happy birthday
semoga panjang umu,sehat selalu,dan satu hal lagi apa yang kamu inginkan di tahun ini tercapai.
amin

from : ka Rizki
14:53 19-aug-10


syifaaaaaaaa happy birthday syifae
wish you all good things

from: MCF julian
17:02 19-aug-10

happy birthday kak syifa :)
wish you all the best

from : 8. Dyah
18:34 19-aug-10


CIEEE SYIFA ULANG TAHUN !!
SELAMAT ULANG TAHUN YAAA MBO SYIFAA.
SEMOGA JADI YANG TERBAIK YAAA
*maaf telat, hari ini kan ? apa kemaren? hehe

from: luthfan
20-46 19-aug-10


Met ultah syif !..
sorry gue telat ucapinnya. ya paling enggak, gue yang terkahir lah kalo ga bisa yang pertama ucapinnya haha. oke !

from: satrio
17:54 21-aug-10

hiyaaaa itu diaa ucapan dari orang-orang terdekat, sebenernya masih banyak lagi ucapan lainnya entah di sms, twitter, facebook. tapi itu aja yaaa yang di contohin
yaa walaupun dari annisa dina kecepetan satu menit tapi tetep gue anggep yang pertama u.u
ada juga dari luthfan yang sms nya ga santai,dan tetep membawa ledekan "mbo".
dan yang terakhir satrio , tetep gue terima ucapannya walaupun udah telat 2hari. seenggak temen gue yang satu itu masih inget tanggal lahir gue
*HIPHIPHIP*

terimakasih ya semuanya yang udah ucapiiiiiin \(^,^\)\(^,^)/(/^,^)/







Jumat, 13 Agustus 2010

HAPPY FASTING :D

SELAMAT PUASA SEMUANYAAA !! :D


MOHON MAAF LAHIR BATIN YAAA SEMUANYAAA, MAAFIN KALO ADA SALAH PERKATAAN ATAU PERBUATAN YANG DI SENGAJA ATAU TIDAK DI SENGAJA :)

Minggu, 01 Agustus 2010

X.1

new class, new class, new class *yihiiii*

temen kelas baru gue asik-asik lhooo ~
setiap hari ada aja yang lucu.

di kelas baru, gue main sama ririn,tantri,roby,sendy,daru,hima,dio, dll.
yang jelas temen main gue rata-rata cowok.
setiap hari ada aja keisengan yang di lakuin.
tapi isengnya yaa gitu, parah banget.
kalo ngeledekin agi sampe yang nyesek (kata gue)

tapi jangan salah yaa, seiseng-isengnya mereka tapi tetep pada rajin lhooo.
kaya tugas mtk, merek bisa ngerjain sendiri, kalo ada yang gak ngerti baru pada saling tanya.
terus kalo ada tugas pasti pada ngerjain (walaupu ngerjain di sekolah, tapi yang jelas masih pada ada usaha dan hasil sendiri)

anak lakinya paling suka buat niruin gaya bicara pend.al-qur'an.
setiap kata yang aneh, pasti mereka tiruin hihi.

gimana dengan sekolah baru,kelas baru,dan teman baru kalian ?

^^

welcome august !! :D

*hip hip horay* *hip hip horay*
selamat datang bulan agustus,semoga bisa lebih baik dari bulan juli
:D

yeah, tanggal 1 agustus my daddy birthday yuhuuuuu.
pas hari sabtu nya sengaja pada tinggal pergi semua, jadi bokap sendirian dirumah.
pulang sekolah gue cuma ganti baju-makan, terus langsnung berangkat ekskul. karena berhubung di pelatih ekskul nya ga ada, jadi pulang ekskul gue ke lippo haha.
awalnya niatnya cuma mau ke gramedia, tapiiii taunya ga sadar waktu kalo udah malem dan gue juga pergi sendirian akhirnya gue pulang sekitar jam 8.
sampe rumah, nyokap sama kaka sih tau kalo gue ke lippo. tapi,bokap gatau karena dia taunya gue ijin ekskul.
ga lama gue pulang, nyokap langsung berangkat ke pengajian. tinggalah di rumah gue sama kaka sama bokap. tau tau bokap marah-marah haha, kaka gue yang tadinya lagi main komputer langsung lari ke kamar :P .

besoknya, hari minggu tanggal 1 agustus
HAPPY BIRTHDAY MY DADDY BALABALA, JANGAN MAKIN GALAK YAAA (pengen banget ngomong kaya gitu ke bokap. tapi.....)
akhirnya gue cuma ngucapin HAPPY BIRTHDAY DAD terus cipika cipiki.

buka twitter pagi-pagi, taunya ternyata hari ini juga katanya FRIENDSHIP DAY jadi langsung aja deh gue ucapin ke temen-temen deket baik yang satu sekolah atau pun yang beda sekolah.
pertama, gue ucapinnya lewat twitter, gue mention satu-satu.
kedua, pagi-pagi itu juga gue smsin satu-satu deh biar pada bangun :P.

harapan untuk agustus ini, hem simple aja.
  1. semoga gue betah di sekolah baru
  2. semoga gue betah sama temen baru
  3. di ulang tahun gue (19 agustus) ada sesuatu yang special hehe