Minggu, 19 Desember 2010

indonesia vs philippines

horeee dapet kesempatan nonton di GBK dari leg. 1 - leg.2
tapi kalo leg.1 nonton sama saudara,bokap,tetangga.
leg.2 nontonnya tetep sama saudara,bokap, tapi ditambah lagi sama nyokap dan Tasya.

pas leg.1 itu gatau kalo ada rencana nonton, kebetulan pas hari kamis gue lagi main dirumah temen, terus disuruh pulang buru-buru soalnya mau pergi ke GBK. dan mendadak banget.
akhirnya gue pulang,mandi,ganti baju, terus langsung berangkat deh.
tapi gak langsung ke GBK, melainkan ke kantor bokap, jemput bokap , abis itu baru ke GBK.

leg.2 , pagi-pagi di telpon sama bude, ditanya mau nonton apa engga ? yaudah gue langsung bilang aja mau terus pesen 4 tiket kata bokap.
awalnya bingung , kok 4 tiket ? buat siapa aja ? sedangkan gue dirumah cuma ber-3, soalnya kaka gue lagi ke malaysia.
akhirnya gue tanya bokap, dan kata bokap, 1 lagi itu buat Tasya.
yees ajak tasya, dan gue langsung kabarin tasya, dan tasya mau.
oke, kita berangkat jam 4 sore, janjian nya di lapang softball senayan.
awal gue kira janjian disana soalnya ada sodara gue yang lagi latihan softball, gatau nya engga.
sampe disana, ketemu sama temen saudara gue, dan ternyata tiketnya itu udah kebawa sama tante gua yang udah masuk duluan -____-
nunggu bentar, akhirnya sepupu gue dateng bawa tiket *lega.
langsung deh ke arah stadion, masuk di pintu VIP timur, sedangkan bude gue di VIP barat.
dan kita masuk terus duduk deh. dan menikmati jalannya pertandingan antara Indonesia dan Philippina, yang akhirnya di menangkan oleh Indonesia.
Indonesia pun masuk final, dan akan kembali bertemu dengan Malaysia.
AYOOO SEMANGAT TIMNAS INDONESIA
GARUDA DI DADAKU

tiket VIP timur

Timnas Indonesia & philippina
supporter Indonesia at stadion GBK

Retasya and me

*i got the pictures from retasya's blog

Rabu, 15 Desember 2010

ini diaaa alasan tasya kenapa ga mau foto lagi sama gue

*dari kanan (tangan tasya, tangan hadyan, tangan gue)
tangan gue yang pake karet kunciran warna hitam


emang ya kalo di liat cuma sebatas foto tangan
tapi kalo menurut tasya , ini bukan sembarang foto -___-

15.12.2010

nothing special
but......i don't know I LOVE TODAY

jadi, hari ini itu rencananya gue,gilna,tasya,julian,hadyan,arfan itu mau ke SMA 2 mau nonton d'sparted.
disana kita pengen nonton wibi tanding basket.
emang sih kita semua beda sekolah, dan ga satu sekolah juga sama wibi. ga salah dong ya kalo mau ngedukung sahabat sendiri.
tapi gajadi deh ke 2 nya, bukan karna tiba-tiba males atau lupa waktu.
akhirnya kita menetapkan untuk tetap di rumah hadyan.
yaa rumah hadyan, yang dimana sering kita sebut OUR BASECAMP .
disana kita melakukan hal seperti biasanya, took some picture, watched dvd, played computer, and we haved lunch .
makan siang dengan cara delivery mcd, dan saat makan siang , ada seseorang datang tedeeeeng ternyata dian yang dateng.


with julian

arfan and tasya
(look arfan's fingers ! he wrote his girlfriend's name)

H-E-L-L



dan masih banyak lagi foto yang lainnya
tapi itu aja ya yang di upload, yang lainnya insya allah menyusul

bye

Jumat, 10 Desember 2010

my little cousin

Damita Kalyana


with her friend in Bakti Mulya kindergarden

sleepy huaaah

hmmm, i think...

yummy slrrp

whaah mom, look ! what is that ?


when she's chatting with her mom

M: a doctor like her ?
D: no
M: a ballerina like Mbak Deids (her sister) ?
D: no
M: a teacher like Miss ?
D: no
M: then ?
D: i wanna be a Super Hero, mom !