Sabtu, 21 Mei 2011

12,13,19 !!

HAPPY BIRTHDAY HADYAAAAAN,GILNAAAA AND ARYAAA !!

HOPE YOU'VE A GREAT LIFE YAN,GIL,YA !!

ME LOVES YOUUUU


*love,kiss&hug*

Minggu, 15 Mei 2011

terkadang kita ga pernah sadar dengan apa yang sudah kita miliki. kita sudah dapatkan,selanjutnya kita tak rawat. atau mungkin kita lepas begitu saja. tetapi,begitu sudah kehilangan,kita hanya bisa menyesal dengan yang pernah kita miliki itu.
manusia kadang pun tak pernah sadar,terlalu membanggakan dengan sesuatu yang telah dimiliki. dan orang di luar sana,hanya bisa di rendahkan karna ia tak dapat memiliki apa yang kita miliki. seharusnya,kita sadar.karna ga selamanya yang kita miliki akan terus ada bersama kita.
kehidupan akan berputar balik,kita yang tadinya diatas,dapat turun ke bawah. apapun yang kita miliki,akan kehilangan,dan orang itu dapat memilikinya.
yap,dalam kata lain,di depan sana masih ada sebuah KARMA yang akan datang.
jadi hati-hati sama apa yang telah kita perbuat,dan kata yang telah kita ucap :-)

DBL

yap,seminggu ini hari-hari pulang sekolah gue kebanyakan buat nonton pertandingan basket di GOR Dimyati Tangerang. event DBL
dari hari pertama opening,gue udah dateng buat dukung temen dari SMA 10. pergi kesana sama tasya,dan gilna. agak sedikit galau sih,karna bingung mau dukung siapa disana, karna lawan dari SMA 10 itu adalah SMA 1, dan kebetulan gue juga punya temen di SMA 1. ya jadi siapapun yang masukin bola ke ring,gue dukung,gue tepuk tangan -__-
opening nya agak lawak sih,karna ada dancer gitu yang gue kira perempuan. tapi ternyata......benceees boooo. tapi nari nya keren,cuma pas akhirnya ituuu salah satu penari yang menyamar seorang wanita,tiba-tiba langsung HAP ! nemplok di MC nyaa.

hari sabtu pas opening, gue nonton SMA 1 vs SMA 10 , & SMA 5 vs SMA Strada Thomas
hari senin, SMA 2 vs SMA OEL & lanjut nonton SMA 1 vs SMA Harapan Bangsa
hari selasa, SMA 5 vs SMA Yuppentek 1
hari rabu, SMA 1 vs SMA Dharma Putra
hari kamis, SMA pahoa vs SMA Strada Thomas Aquino (basket putri), SMA 5 vs SMA Pahoa , & SMA 1 vs UPHC

pas di hari selasa juga gue di buat galau karna di kedua sekolah itu temen-temen gue main,alhasil kejadian sama kaya pas hari sabtu. gue dukung siapapun yang masukin bola ke ring.
hari rabu itu agak sedikit nekat pergi malem,karna bosen dirumah & kebetulan hari kamis nya libur, dan juga orang rumah belum ada yang pulang. karna ga ada tujuan mau pergi kemana,akhirnya ajak temen buat nonton SMA 1.
pas opening ! lagi nonton tiba-tiba penyakit menyebalkan pada diri gue kambuh,keluar dari gor niatnya mau car makan. tapi malah ketemu mas mas dari pihak DBL nya yang minta wawancara,karna gue udah ga kuat,akhirnya cuma tasya yang di wawancara.

ga punya foto banyak pas DBL,ga sempet buat foto-fotoin karna terlalu asik nonton pertandingannya. jadi,cuma punya beberapa foto pas opening


dancer yang menjelma jadi wanita


cuma dapat gambar belakang,karna posisi duduk di belakang
hijau : SMA 10, hitam: SMA 1

yang lempar bola itu namanya wibi, temen gue dari SMA 10
yang nomor 14 namanya adit,temennya temen sd gue yaitu tomi
cuma tomi nya belum di mainin pa
s itu. jadi ga ada foto tomi nya

SMA 1 vs SMA Harapan Bangsa


Kamis, 05 Mei 2011

hellooo,long time no post ya hehe.
sekarang pun bingung mau ngepost tentang apa. yang jelas,posisi sekarang ini lagi kangen sama masa-masa SMP. hem,jadi cerita tentang SMP aja ya. hope you'll enjoy it ;)

yap, gue kangen kangen banget sama masa SMP. yang paling utama itu kangen sama temen-temennya.karna di SMA sekarang,gue belum bisa nemuin temen yang pas kaya di SMP


kangen waktu main uno bareng-bareng kaya gini

main ujan-ujanan,seakan ga ada beban

ya jujur aja, masa SMA itu ga seindah SMP. waktu untuk bermain lebih sedikit,dan tugas yang semakin semakin bertambah. kurang nilai sedikit di bawah KKM,haru buru-buru kejar nilai itu.
"huuf hidup itu memang sulit" kalo kata kajul.
tapi apa boleh apa buat ? ga selamanya kita kecil terus,dan semakin hari umur bertambah. dan perilaku harus lebih dewasa dan berubah