Selasa, 20 Maret 2012

Jan '12 JOGJA !!

haaaaai blooog... sudah 1, 2, 3, kurang lebih 3 bulan tidak menyentuh salah satu bagian dari dunia maya ini
sekarang saatnyaaa untuk kembali bercerita !!

JOGJAAAA !! yaa sekitar 2bulan lalu ada study tour dari sekolah ke jogja. kurang lebih 5 hari yang diberikan untuk menikmatinya.
rute Garut-Tasikmalaya-Jogja, melalui jalur selatan yang sebelah kanan tebing & sebelah kiri jurang.
Berangkat dari Jakarta tanggal 12 jan '12 pukul 08.00 pagi.
Terdapat perbedaan lokasi yang dikunjungi antara kelas IPA & IPS saat di Garut-Tasikmalaya.
untuk kelas IPA, mereka mengunjungi Pembangkit Listrik di daerah Garut, dan untuk kelas IPS mengunjungi Kampung Naga di daerah Tasikmalaya.
gue sendiri anak IPS, jadi mengunjungi Kampung Naga.

sampai di tempat pukul 03.00 sore. kata salah satu penduduk sana yang menerima kedatangan kami, kami tidak bisa berkumpul di balai warga karena sudah terlalu sore, akhirnya hanya berkeliling-keliling sekitar. jujur, suasana disana sangat tenang & asri banget dibanding di Jakarta. untuk memasuki wilayah Kampung Naga nya, kita harus melewati turunan 400 anak tangga (kata si bapak penerima) dengan pemandangan sawah, dan berakhir dengan aliran sungai yang deras.





setelah dari Kampung Naga, kami melanjutkan kembali perjalanan menuju Jogja, & berhenti untuk istirahat serta makan malam di salah satu restoran yang masih di wilayah Tasikmalaya. saat disana, gue & 2 teman gue mendapat pengalaman yang kurang menyenangkan karena saat kita sedang di toilet, we heard something. uuh bener-bener pertama kalinya denger kaya gitu. setelah ishoma, sekitar jam 10 malam kita lanjutkan perjalanan. selama di bus dalam perjalanan ke jogja, kita melakukan hal-hal yang menyenangkan, yang akhirnya membuat kita lelah, dan terlelap

tanggal 19-1-12, pukul 4 pagi. kita sampai di... JOGJAAA !! ya ga langsung menuju hotel, lagi-lagi kita bsinggah di sebuah restoran di Jl.Wates. disana lah kita mandi,istirahat,sholat,sampai sarapan pagi. Bus kelas gue & IPS 3 yang pertama sampai di tempat. jadi untuk mandi, kita masih tenang karena tidak akan berebutan dengan kelas lainnya.
setelah selesai semuanya, tujuan pertama di Jogja yaitu UGM, kemudian AKMIL, dan Pabrik gula Madukismo. setelah itu, kita baru menuju hotel.
sesampainya di hotel sekitar pukul 3 sore lewat, sebelumnya di bus dikasih tau sama tour guide nya, kalo di hotel ga bisa lama-lama, dan jam 5 sore sudah harus kembali ke bus untuk menuju tempat selanjutnya. 
sekitar pukul setengah 6 sore, kita baru keluar hotel & menuju tempat makan malam. setelah makan malam, kita langsung menuju ke tempat Sendratari Ramayana. 
baru kembali ke hotel sekitar pukul 10 malam

Auditorium Fakultas Teknologi Pertanian
Universitas Gadjah Mada

AKMIL 



 Pabrik Gula Madukismo





Sendratari Ramayana

20-1-12, kembali kumpul untuk sarapan pagi pukul setengah 7 pagi. rute pertama hari itu yaitu Keraton Jogja, lalu Candi Borobudur, Kaliurang, tempat pembuatan bakpia, terakhir Malioboro.
masih lelah banget sebenernya sama hari sebelumnya, tapi harus tetap dibawa senang ! panas-panasan di Jumat siang di Candi Borobudur, dan para anak laki-laki harus mengejar sholat jumat pada saat masih berada di dalam kawasan wisata Candi Borobudur. 
Jalan-jalan malam di Malioboro, sedikit kurang puas karena watu yang diberikan hanya sedikit, dan kurang menikmati karena ada sesuatu yang bikin suasana malam itu berubah (suasana hati lebihnya). dan lagi-lagi kita kembali ke hotel pukul 10 malam. sesampainya di hotel semua yang ada di hotel dikejutkan oleh teman sebelah kamar gue, they saw something di teras kamar. semuanya berusaha saling tenangin diri, setelah tenang, semua kembali ke kamar masing-masing untuk istirahat.

Keraton Jogja

Candi Borobudur



Kaliurang


Malioboro 
21-1-12, last day ! pagi-pagi langsung angkut koper ke bus. disuruh kumpul setengah 7, jam segitu iseng bangunin ke anak laki-laki. begitu di depan kamar salah satu anak laki-laki, ternyata mereka masih selimutan, &mereka langsung buru-buru rapi-rapi. menurut pengakuan mereka... mereka ga mandi... abis bangunin anak laki-laki, kita langsung sarapan & abis itu menuju tempat pembuatan batik. setelah dari tempat pembuatan batik, kita ke tempat tujuan terakhir yaitu Goa Jatijajar di Kebumen. daaaan...... pulang  ke Jakarta. dan baru sampai jakarta, besok harinya pas Adzan Subuh.


Goa Jatijajar


whooooooaaaah 18-22 jan'12

WAS THE GREATEST TIRING ADVENTURE EVER !! *much love*












WE ARE ONE ! WE ARE SOCIALE4 !




Rabu, 16 November 2011

Avril Lavigne - Wish you were here

I can be tough
I can be strong
But with you, it's not like that at all


There's a girl
who gives a shit
behind this wall
You've just walked through it

And I remember, all those crazy things you said
You left them riding through my head
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here.
All those crazy things we did
Didn't think about it, just went with it
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here


Damn, Damn, Damn,
What I'd do to have you
here, here, here
I wish you were here.
Damn, Damn, Damn
What I'd do to have you
near, near, near
I wish you were here.

I love the way you are
It's who I am, don't have to try hard
We always say, say like it is
And the truth is that I really miss


All those crazy things you said
You left them riding through my head
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here.
All those crazy things we did
Didn't think about it, just went with it
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here


[Chorus:]
Damn, Damn, Damn,
What I'd do to have you
here, here, here
I wish you were here.
Damn, Damn, Damn
What I'd do to have you
near, near, near
I wish you were here.


[Bridge:]
No, I don't wanna let go
I just wanna let you to know
That I never wanna let go


(let go let go let go let go)


No, I don't wanna let go
I just wanna let you to know
That I never wanna let go


(let go let go let go let go let go let go let go)


Damn, Damn, Damn,
What I'd do to have you
here, here, here
I wish you were here (I wish you were)
Damn, Damn, Damn
What I'd do to have you
near, near, near
I wish you were here.


Damn, Damn, Damn,
What I'd do to have you
here, here, here
I wish you were here.
Damn, Damn, Damn
What I'd do to have you
near, near, near
I wish you were here.

it's hard to forget someone who gave you so much memories to remember

i miss someone who texted me just to say "good morning "& "night "

i still remember all the memories when you make me fly and down
it's hard to say that i was wrong, it's hard to say I MISS YOU 

i miss you when i read yor text all over again

i still remember when the first time we met . and i never forget it

i feel hurt when i remind of it 



I don't know what should i do. i hope you could read my mind and know what I'm thinking about something


i miss you 
14♥