Rabu, 16 November 2011

Avril Lavigne - Wish you were here

I can be tough
I can be strong
But with you, it's not like that at all


There's a girl
who gives a shit
behind this wall
You've just walked through it

And I remember, all those crazy things you said
You left them riding through my head
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here.
All those crazy things we did
Didn't think about it, just went with it
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here


Damn, Damn, Damn,
What I'd do to have you
here, here, here
I wish you were here.
Damn, Damn, Damn
What I'd do to have you
near, near, near
I wish you were here.

I love the way you are
It's who I am, don't have to try hard
We always say, say like it is
And the truth is that I really miss


All those crazy things you said
You left them riding through my head
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here.
All those crazy things we did
Didn't think about it, just went with it
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here


[Chorus:]
Damn, Damn, Damn,
What I'd do to have you
here, here, here
I wish you were here.
Damn, Damn, Damn
What I'd do to have you
near, near, near
I wish you were here.


[Bridge:]
No, I don't wanna let go
I just wanna let you to know
That I never wanna let go


(let go let go let go let go)


No, I don't wanna let go
I just wanna let you to know
That I never wanna let go


(let go let go let go let go let go let go let go)


Damn, Damn, Damn,
What I'd do to have you
here, here, here
I wish you were here (I wish you were)
Damn, Damn, Damn
What I'd do to have you
near, near, near
I wish you were here.


Damn, Damn, Damn,
What I'd do to have you
here, here, here
I wish you were here.
Damn, Damn, Damn
What I'd do to have you
near, near, near
I wish you were here.

it's hard to forget someone who gave you so much memories to remember

i miss someone who texted me just to say "good morning "& "night "

i still remember all the memories when you make me fly and down
it's hard to say that i was wrong, it's hard to say I MISS YOU 

i miss you when i read yor text all over again

i still remember when the first time we met . and i never forget it

i feel hurt when i remind of it 



I don't know what should i do. i hope you could read my mind and know what I'm thinking about something


i miss you 
14♥

11.11.11

selamat ulang tahun kamu disana  



Sea Games .... oh Sea Games ...

pertama,  terimakasih kepada pemerintah atas pemberian liburnya
kedua, terimakasih kepada kepala sekolah atas perintah pemberian tugas terhadap guru-guru
ketiga, terimakasih kepada guru-guru yang menuruti perintah atasannya untuk memberikan tugas kepada anak muridnya.

pertama kali denger kalimat "Sea Games kalian libur" itu bisa sorak sorai bangga.
kedua kali denger kalimat " libur Sea Games nanti kalian akan diberikan tugas dari setiap mata pelajarannya" semua langsung pada lemas dengernya. ngeluh semua.
libur Sea Games itu ga se"INDAH" dari bayangan. libur ditemani tugas-tugas yang sangat ga manusiawi.
kalo libur sebatas tugas yang dikasih soal-soal, ya masih sedikit terima. kalo udah buat KLIPING semua itu..... rasanya seperti lari mengejar sesuatu yang kita inginkan, tapi ga bisa di dapatkan sesuai yang di harapkan.

  1. conversation mandarin -> buat kliping makanan asal china 
  2. Seni musik -> tulis lagu kebangsaan setiap negara yang mendapatkan medali emas           ( lirik & not)
  3. Bahasa Indonesia -> buat artikel tentang Sea Games, dimulai dari pembukaan - selesai libur nanti &  kerjakan 50 soal
  4. Matematika -> buat statistik dari cabang olahraga beserta medali yang didapatkan  (hitung simpangan baku,kuartil, & ragam)
  5. Geografi -> gambar peta ASEAN
  6. Sosiologi -> unsur SARA (suku,agama,ras,adat) dari setiap negara ASEAN
  7. Ekonomi -> Dampak Sea Games dalama bidang Ekonomi 
  8. PKN -> tonton langsung di tempat, min. 2cabang olahraga, buat dokumentasi, perhatikan jalannya pertandingan, buat artikel yang mengandung unsur Patriotisme & Nasionalisme
susah anak IPS, dapet tugas nya ga jauh-jauh dari hal yang menyangkut itu semua. 
dan asal tau, kerjain tugas itu cuma dikasih waktu selama 1 minggu = 7 hari = 168 jam.

kurang baik apa ya guru-guru kasih tugas nya ? 
kurang baik apa pemerintah kasih libur cuma seminggu ? 

:D  

Selasa, 15 November 2011

40 days...... JIDAH :"


40 hari sudah kepergian jidah. beberapa tahun sudah jidah mencoba melawan penyakit nya. tapi, Allah lebih sayang dibanding anak-anak serta cucu yang sabar merawat jidah. semua udah coba ikhlas menerima kenyataan yang ada. semua udah cukup puas merawat jidah dengan baik. 

kurang lebih 1bulan jidah bertahan di rumah sakit. bertahan dengan kondisi yang naik turun. 1bulan mendapat perawatan intensif dari rumah sakit. hari terakhir, posisi gue lagi ga di rumah sakit. jidah minta pulang ke rumahnya. meminta berkali-kali, akhirnya dibawa juga pulang.
ternyata, Allah berkata lain. esok hari, tepatnya hari minggu, tanggal 2 oktober 2011, tepat adzan maghrib, 10 menit sebelum gue sampai dirumah jidah, beliau telah tiada. 
hanya isak tangis & bacaan al qur'an yang di dengar saat gue tiba disana. 
sedih ? banget. nyesal ? jangan ditanya. cuma telat 10menit, gue udah ga bisa ketemu jidah. semua ditentukan oleh waktu.

keadaan sekarang berbeda kalo main ke rumah jidah. yang biasanya masuk rumah, langsung ke kamar temuin jidah, sekarang yang ditemuin cuma peralatan medis & kenangan - kenangan sebelumnya.
ga ada yang nyariin lagi kalo ga dateng ngunjungin. ga ada yang bawel suruh ini itu. semua benar-benar berubah.


miss you so much daaah {}
jidah sekarang udah ketemu lagi sama abi.
jidah bareng-bareng sama abi di surga.

we love you 

Rabu, 24 Agustus 2011

nothing to do -_-










19 agustus !

HAPPY BIRTHDAY TO ME ! <:-)

yihiiiii selamat datang 15 tahun ! selamat datang dunia baru ! selamat datang segalanya yang baru !

SELAMAT ULANG TAHUN SYIFA !
SELAMAT ULANG TAHUN CIPA !
SELAMAT ULANG TAHUN KACIP !
SELAMAT ULANG TAHUN TEMAN SEKELAS !
SELAMAT ULANG TAHUN TWEETY !

semoga panjang umur, semoga tambah pintar, tambah sayang ibu bapak, semakin baik, semakin jago ekskul yang lagi dijalani, semoga yang diimpikan tercapai, selalu sehat, dan begitu banyaaaaak doa yang diberikan oleh semuanya.

terimakasih tasya, sebagai pengucap pertama
terimakasih nisgildijulyanfansithbolya
terimakasih ibu,bapak,kaka,pacar kaka,teman kaka, tante-tante, om-om, sepupu, eyang(walau lewat mimpi :') )
terimakasih teman dan kaka kelas di islamic
terimakasih teman kelas XI IPS 4 (especially, marina,mitha,&febry siraman di malam hari :-) )
terimakasih teman-teman & dan sahabat lainnya.
terimakasih si 3huruf :p

benar-benar senang sekali . banyak sekali berkah ulang tahun di bulan RAMADHAN :D
sekali lagi, TERIMAKASIH SEMUANYA
semoga masih bertemu di tanggal lahir tahun depan. AMIN :D

17 Agustus

DIRGAHAYU RI KE-66

sudah 66 tahun kita merdeka, sudah 66 tahun kita bebas dari penjajahan Belanda & Jepang.
masih banyak juga hal-hal yang belum bisa kita katakan merdeka.
masih banyak tumpukan berita yang berisi korupsi, kemiskinan disana sini, kurangnya tanggung jawab para petinggi negara,yang akhirnya,setalah mereka melakukan korupsi,mereka kabur ke negara lain.

sempat liat seseorang yang update via twitter
" di Arab, kalo ada yang melakukan kesalahan besar,dipotong jarinya. tapi di Indonesia ? seorang pejabat melakukan kesalahan, dipotong masa tahanan" kurang lebih seperti itu. mau sampai kapan kira-kira seperti itu ?
kita cuma bisa menggelengkan kepala, & tak bisa bantu apa-apa.
lebih baik membantu mereka yang dibawah kita, daripada melihat yang diatas kita, yang memenuhi isi berita, yang tak ada habisnya membahas mereka.

MERDEKA INDONESIA ! semoga bisa MERDEKA segalanya

Jumat, 05 Agustus 2011

HELLO AUGUST !

SELAMAT DATANG BULAN AGUSTUS ! (oke mungkin ini sangat amat telat ucapinnya)

SELAMAT DATANG BULAN RAMADHAN
semoga bisa menjalankan 1bulan penuh dengan lancar tanpa halangan apapun

SELAMAT ULANG TAHUN BAPAK (1 Agustus) !
semoga dilancarkan rezeki nya, semoga semakin sayang sama ibu,aku,& mba tita, semoga dilancarkan puasanya, semoga diberi kemudahan dalam segalanya, semoga galak nya berkurang ya paak ^^ hihi. sayang bapaaak ({})

hello social, hello X1 soc 4

hello new school, new friends, new teacher, new class, and new atmosphere.

kurang lebih 1 bulan belajar di sekolah baru. sekolah dari awal pendaftaran SMA yang ingin gue masukin, tapi sayang... apadaya nem tak bisa masuk sana.

untuk sekarang. ALHAMDULILLAH bisa masuk sana. melalu tes masuk yang sangat amat mendadak pas liburan.

beberapa hal yang ada di benak gue sekarang.
HARUS KUAT ! HARUS BISA ! HARUS SANGGUP MENJALANI SEMUANYA !
dan GA BOLEH KECEWAIN ORANG TUA UNTUK KE-2 KALINYA !

BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM... SEMANGAAAAT !

JULI !

1, 15, 20

HAPPY BIRTHDAY JULIAN, ARFAN, TANTRI !!

JULIAN : semoga makin kece, makin jago gitarnya, semakin jago futsalnya, makin gandrung, semoga semakin baik dalam segalanya, semoga apa yang di cita-citakan selama ini di kabulkan.

ARFAN : semoga semakin jago gitarnya, semakin kece, semakin jago fotografinya, dan semakin baik dalam segalanya.

TANTRI : semoga semakin jago ipa nya, semoga semakin baik, semoga punya fisik yang kuat ! yeay !



Jumat, 24 Juni 2011

result score & gbye x.1

seminggu sudah pembagian buku laporan nilai selama 1 semester. tidak terlalu buruk untuk hasil nilai kali ini. syukur alhamdulillah nilai di semester ini naik, dan ALHAMDULILLAH DAPAT PERINGKAT 1 DI KELAS wohoooooooo \(^,^)/ . sebenarnya rada kecewa juga,karna nilai beberapa pelajaran ipa turun, dan menaik drastis itu nilai dalam pelajaran ips. tapi...yasudahlah, yang penting nilai keseluruhan,dan peringkat pun naik.
and.......
THANKS GOD, YOU GAVE ME WHAT I WANTED AND I NEEDED .
I HOPE , IN THE NEXT CLASS WILL BE BETTER

Rabu, 22 Juni 2011

ada acara perpisahan untuk kelas x.1. Kita ga melaksanakannya dengan liburan bersama ke Puncak,Bandung,atau Anyer seperti sekolah-sekolah lainnya. Tapi,hanya BBQ yang dilaksanakan sesederhana mungkin di rumah ofi,daerah Binong,Karawaci. Hanya sekedar makan malam bersama dan menghabiskan hari terakhir bersama teman-teman kelas dan juga wali kelas. Hari itu benar-benar menjadi hari yang istimewa, karna disaat yang bersamaan juga, kita melakukan perpisahan untuk ofi yang akan pindah keluar kota. sedih ? yap,itu jangan ditanya. kita semua mersakan hal yang sama,karna salah satu anggota kelas akan pindah.

TERIMAKASIH BANYAK UNTUK X.1 dan WALI KELAS
TERIMAKASIH UNTUK PEMBERIAN WARNA KECERAHAN DI HARI-HARI YANG SURAM
TERIMAKASIH UNTUK KESURAMAN KELASNYA
TERIMAKASIH AggieHarisRiskideoFathikusArrizalAndaruMrizqiRobbyBennyWahyuRizkidarwanto
Riesandy
AndriyanRickyDioErnaHerraTantriVinaOfiWitaIraImasFindaAdibaTubagus
FathanHimawan
HeriIrfanRanggaUnggulVikriAndiFirmanYolaInelzaMelatiMutiara

Kamis, 23 Juni 2011

i don't know where i'm going.....

Hanya bermodal nekat dan mengikuti arah kaki melangkah tanpa arah dan tujuan. Sekitaran jam setengah 2 siang,memutuskan untuk menghilangkan bosan dan penat dalam rumah. berarah ke halte transjakarta di daerah Kalideres,kemudian transit di halte harmoni. Akhirnya, gue,Tasya,dan Hadyan memutuskan untuk pergi ke daerah Kota, entah untuk melakukan apa. sesampainya disana,semua museum bersejarah tutup,dan akhirnya hanya mengambil beberapa foto dari sisi luar museum. kita pergi kesana pada hari Senin,tanggal 20 Juni 2011.
Berlanjut ke tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol,dengan kembali menaiki bus transjakarta. Kesana ingin sekali menikmati suasana pantai sore hari. Namun apa daya,kondisi langit sedang mendung,air laut pun sedang tinggi. Akhirnya,tak lama disana,kami memutuskan untuk pulang kerumah. Sekitar setengah 7 kami pulang dari Ancol,kemudian kembali ke Harmoni,dan disana, kami memutuskan untuk menggunakan bus umum,dan baru sampai rumah sekitar pukul 9 malam.







Rabu, 08 Juni 2011

SAY GOOD BYE TO EXAMINATION

HAAAAAAAAAY selamat datang kembali di blog ini tereteretereteretereteret.
abis menjalankan tugas sebagai murid,tugas yang menentukan kita naik kelasa atau engga nya.
yaps !! ulangan semester.
huuuft alhamdulillah sudah di lewati selama seminggu lebih satu hari, dan sampai saat ini dapet 2 hasil ulangan yang dibawah standar,itu mtk & fisika. ya berharapnya sih ya ga ada yang remedial lagi ulangannya,cukup sampai 2 mata pelajaran itu aja. dan alhamdulillah syukur nilai bahasa inggris pas pas banget sama standarnya. jadi anak SMA itu sulit mendapatkan nilai. kalo misal waktu smp dapet nilai 75 anggapnya kecil, tapi di SMA nilai segitu sangat berharga sekali. SMA sulit sekali untuk mendapatkan nilai sebesar itu
tapi untuk ulangan kali ini,diakhir nya ada cerita yang tidak menyenangkan banget tentang anggota kelas. ga perlu di ceritakan karna itu cuma buat nama ia jadi jelek.

aaaand
BYE EXAMINATION ! hope you'll get a good score. AMIN

Sabtu, 21 Mei 2011

12,13,19 !!

HAPPY BIRTHDAY HADYAAAAAN,GILNAAAA AND ARYAAA !!

HOPE YOU'VE A GREAT LIFE YAN,GIL,YA !!

ME LOVES YOUUUU


*love,kiss&hug*

Minggu, 15 Mei 2011

terkadang kita ga pernah sadar dengan apa yang sudah kita miliki. kita sudah dapatkan,selanjutnya kita tak rawat. atau mungkin kita lepas begitu saja. tetapi,begitu sudah kehilangan,kita hanya bisa menyesal dengan yang pernah kita miliki itu.
manusia kadang pun tak pernah sadar,terlalu membanggakan dengan sesuatu yang telah dimiliki. dan orang di luar sana,hanya bisa di rendahkan karna ia tak dapat memiliki apa yang kita miliki. seharusnya,kita sadar.karna ga selamanya yang kita miliki akan terus ada bersama kita.
kehidupan akan berputar balik,kita yang tadinya diatas,dapat turun ke bawah. apapun yang kita miliki,akan kehilangan,dan orang itu dapat memilikinya.
yap,dalam kata lain,di depan sana masih ada sebuah KARMA yang akan datang.
jadi hati-hati sama apa yang telah kita perbuat,dan kata yang telah kita ucap :-)

DBL

yap,seminggu ini hari-hari pulang sekolah gue kebanyakan buat nonton pertandingan basket di GOR Dimyati Tangerang. event DBL
dari hari pertama opening,gue udah dateng buat dukung temen dari SMA 10. pergi kesana sama tasya,dan gilna. agak sedikit galau sih,karna bingung mau dukung siapa disana, karna lawan dari SMA 10 itu adalah SMA 1, dan kebetulan gue juga punya temen di SMA 1. ya jadi siapapun yang masukin bola ke ring,gue dukung,gue tepuk tangan -__-
opening nya agak lawak sih,karna ada dancer gitu yang gue kira perempuan. tapi ternyata......benceees boooo. tapi nari nya keren,cuma pas akhirnya ituuu salah satu penari yang menyamar seorang wanita,tiba-tiba langsung HAP ! nemplok di MC nyaa.

hari sabtu pas opening, gue nonton SMA 1 vs SMA 10 , & SMA 5 vs SMA Strada Thomas
hari senin, SMA 2 vs SMA OEL & lanjut nonton SMA 1 vs SMA Harapan Bangsa
hari selasa, SMA 5 vs SMA Yuppentek 1
hari rabu, SMA 1 vs SMA Dharma Putra
hari kamis, SMA pahoa vs SMA Strada Thomas Aquino (basket putri), SMA 5 vs SMA Pahoa , & SMA 1 vs UPHC

pas di hari selasa juga gue di buat galau karna di kedua sekolah itu temen-temen gue main,alhasil kejadian sama kaya pas hari sabtu. gue dukung siapapun yang masukin bola ke ring.
hari rabu itu agak sedikit nekat pergi malem,karna bosen dirumah & kebetulan hari kamis nya libur, dan juga orang rumah belum ada yang pulang. karna ga ada tujuan mau pergi kemana,akhirnya ajak temen buat nonton SMA 1.
pas opening ! lagi nonton tiba-tiba penyakit menyebalkan pada diri gue kambuh,keluar dari gor niatnya mau car makan. tapi malah ketemu mas mas dari pihak DBL nya yang minta wawancara,karna gue udah ga kuat,akhirnya cuma tasya yang di wawancara.

ga punya foto banyak pas DBL,ga sempet buat foto-fotoin karna terlalu asik nonton pertandingannya. jadi,cuma punya beberapa foto pas opening


dancer yang menjelma jadi wanita


cuma dapat gambar belakang,karna posisi duduk di belakang
hijau : SMA 10, hitam: SMA 1

yang lempar bola itu namanya wibi, temen gue dari SMA 10
yang nomor 14 namanya adit,temennya temen sd gue yaitu tomi
cuma tomi nya belum di mainin pa
s itu. jadi ga ada foto tomi nya

SMA 1 vs SMA Harapan Bangsa


Kamis, 05 Mei 2011

hellooo,long time no post ya hehe.
sekarang pun bingung mau ngepost tentang apa. yang jelas,posisi sekarang ini lagi kangen sama masa-masa SMP. hem,jadi cerita tentang SMP aja ya. hope you'll enjoy it ;)

yap, gue kangen kangen banget sama masa SMP. yang paling utama itu kangen sama temen-temennya.karna di SMA sekarang,gue belum bisa nemuin temen yang pas kaya di SMP


kangen waktu main uno bareng-bareng kaya gini

main ujan-ujanan,seakan ga ada beban

ya jujur aja, masa SMA itu ga seindah SMP. waktu untuk bermain lebih sedikit,dan tugas yang semakin semakin bertambah. kurang nilai sedikit di bawah KKM,haru buru-buru kejar nilai itu.
"huuf hidup itu memang sulit" kalo kata kajul.
tapi apa boleh apa buat ? ga selamanya kita kecil terus,dan semakin hari umur bertambah. dan perilaku harus lebih dewasa dan berubah







Sabtu, 16 April 2011

L B B

hellaaaaaaw long time no post
dan sekarang lagi mau bagi-bagi cerita nih masa-masa paskib kemaren.
jadi, tanggal 10 april yang lalu itu gue ikut lomba LBB. ikut gitu juga karna gue tarikan dan dengan harus mengeluarkan banyak-banyak alasan.
latihan kurang lebih 3 minggu. tapi, latihan yang bener-bener serius nya itu cuma 1 minggu ! bisa bayangin ga sih latihan 1 minggu dengan menggunakan banyak variasi dan formasi ?
jadi tema lomba LBB nya itu tentang kebudayaan indonesia. yang dimana di gerakan itu , harus ada unsur budaya nya. kurang tau juga berapa sekolah yang ikut, tapi pleton putri dari sekolah gue itu dapet daerah jambi. dari baris-berbaris itu , kita pake lagu daerah Jambi yaitu Injit-injit semut.
dari awal persiapan mau tampil sih emang udah ada perasaan ga enak, dan ternyata benar ! kesalahan gue yang satu ini sangat amat hampir fatal. posisi gue di dalam barisan itu sebagai 'patokan'. ya patokan itu, orang yang lurus atau engga nya, rapi atau engga nya mrupakan tanggung jawab. gerakan formasi variasi nya pake hitungan yang banyak, dan hitungan gue itu hampir aja injak garis merah, dimana kalo kita injak garis itu yaaa diskualifikasi.
ya sudahlah, ga mau terlalu ingat kejadian-kejadian itu lagi.
langsung aja, ini beberapa ada foto yang boleh gue ambil dari blog nya annisa dina



ini pleton putri dari sekolah gue

me !!


selain yang panas-panasan, juga ada yang dukung dari podium

Selasa, 15 Maret 2011

C H I L D H O O D







yeaaa, i miss that moment so badly

Senin, 21 Februari 2011

hollaaaaaa
lagi mau ceritaa udah lama ga ceritaaa hehe :$

jadi gini, tanggal 15 februari, lebih tepatnya 1 minggu yang lalu. gue,arfan,hadyan,gilna,dian,julian,tasya, rencana untuk menghabiskan hari libur itu bersama dengan pergi ke jakarta.
berangkat jam 9 pagi dari rumah tasya. yaa, itu waktu yang sangat pagi sekali untuk berada dirumah orang. tapi, kita berangkat pagi untuk menghindarkan macet nya jakarta.
kita pergi dengan menaiki mobil arfan, dan yang menyetir nya pun arfan sendiri. dengan rasa takut dalam diri gue, karna gue adalah petunjuk jalan :| salah jalur dikit bisa-bisa....lillahitaala deeeh -__-
tempat tujuan pertama itu ke taman menteng, tapi gue lupa kemana arah jalan yang benar setelah turun dari fly over semanggi itu.
akhirnya, gue ajak lurus terus sampe monas yang akhirnya puter balik di depan museum gajah.
coba muter muter muter terus, akhirnya.... berhasil lah sampai di taman menteng.
ga lama disana , cuma ambil beberapa photo, kita lanjut ke kfc cikini buat anter si tasya makan. setelah itu,kita lanjut ke tebet buat nemenin hadyan cari baju. selanjutnya,baru keliling-keliling deh, yang akhirnya kita baru makan siang di salah satu rumah makan daerah jakarta barat. dan selesai makan,baru balik lagi ke tangerang.
tapi ga pulang kerumah,melainkan ke alam sutra. setelah itu,baru pulang kerumah masing-masing :)

hari yang sangat menyenangkan

Minggu, 13 Februari 2011

woman was created from the ribs of a man
not from his head to be above him
not from his feet to be walk upon him
but from his side to be equal
near to his arm to be protected
and close to his heart to be loved
" love is like a sand in the hand. the more you keep it, the more you loose it."
girl : just happy to be at his side

boy: i'll be at your side. there's no need to worry
manusia mempunya tiga kebutuhan yang akan memotivasinya dalam melakukan sesuatu. ketiga kebutuhan (needs) itu adalah

Needs Of Achievement (N-ACH)
adalah mereka yang mengutamakan achievement (prestasi) dalam memenuhi kebutuhannya.

Needs of Affiliation (N-AFF)
adalah mereka yang merasa cukup bila sudah punya banyak hubungan dengan orang lain.

Needs of Power (N-POW)
adalah mereka yang senang jika mempunyai kekuasaan atas segala sesuatu, yang di kejarnya adalah kuasa atas segala sesuatu.

-Mc Clelland
setiap kamu mempunya mimpi atau keinginan atau cita-cita, kamu taruh di kening mu. jangan menempel. biarkan ia menggantung, mengambang, 5cm di depan keningmu. jadi dia tidak akan penah lepas dari mata kamu.
setelah itu, kamu cuma perlu, kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas.
lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja.
dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya.
serta mulut yang akan selalu berdoa.
dan kamu akan selalu di kenang sebagai seorang yang masih punya mimpi dan keyakinan, bukan cuma seonggok daging yang hanya punya nama. kamu akan dikenang sebagai seorang yang percaya pada kekuatan mimpi dan mengejarnya, buakn seorang pemimpi saja, bukan orang biasa-biasa saja tanpa tujuan, mengikuti arus dan kalah oleh keadaan. Tapi seorang yang selalu percaya akan keajaiban mimpi keajaiban cita-cita, dan keajaiban keyakinan manusia yang tak terkalkulasikan dengan angka berapa pu. dan kamu tak perlu bukti apakah mimpi-mimpi itu akan terwujud nantinya karena kamu hanya harus mempercayainya.

-5cm

Valentine's day shouldn't stand out too much from other days as you should be treating your partner good, all the time.

-TheRandomWords

Sabtu, 05 Februari 2011

Wanita adalah ciptaan terindah yang akan selalu hadir dalam setiap hembusan nafasmu, dalam setiap butir embun di pagi hari. Dan wanita,ia seperti matahari, kamu akan melihat pantulan sinarnya di embun pagi yang akan menandai baik dan buruknya kamu diawal hari. Baik buruknya kamu di dunia ini. Seperti sebuah embun, dia akan memudar seiring datangnya siang, seiring angin dan daun hijau yang membawanya jatuh ke tanah. Tapi,biarpun dia hilang, kamu akan melihat lagi embun itu esok pagi. Dan seterusnya,dia akan mencintaimu seterusnya bila kamu mencintainya untuk seterusnya.. untuk seterusnya...

-5cm

HELLO FEBRUARY

selamat datang bulan februari :)
cuma bisa berharap, di bulan ini segala-gala nya yang terbaik ada di kehidupan gue

ga mau banyak berharap sama hal-hal yang mustahil buat terjadi

awali bulan ini dengan BISMILLAH , dan semoga dapat di akhiri dengan ALHAMDULILLAH
you may say i'm a dreamer but i'm not the only one (lennon, john. imagine)

for a revolution, it's one triumph or die (ghuevara, che)

if you lost.. you can lok and you will find me time after time (Lauper, Cindy, Time after time)


generation to come will scarce believe that such a one as this, ever in flesh and blood walked up on this earth

-albert einstein
dalam kehidupannya setiap manusia akan terjebak dalam sebuah gua gelap yang berisi keteraturan kemapanan, dan mereka senang berada di dalamnya. Karena mereka terbuai dengan segala kesenangan disana dengan dari gua tersebut. Mereka memang bahagia, tetapi diri mereka sebenarnya tidak memiliki sebuah mimpi

-plato

if someone asked me what was the greatest moment of my life , i'm gonna said this is the greatest moment of my life

Rabu, 02 Februari 2011

The worst feeling is when someone makes you feel special, then suddenly leaves you hanging, and you have to act like you don't care at all.
Hello february. Hello lovely month. Hello valentine. And hello I'm proud to say I'm single!

#tumblrsays
I can't set my hopes too high. 'Cause every hello ends with a goodbye.

#viatumblr

Selasa, 01 Februari 2011

Dont say you hate your life, cause it can be gone in a instant. Be thankful for what you have, cause you never know what will happen next.

#sodamntrue

Selasa, 25 Januari 2011

I MISS.......

i miss my self
i miss my friends in junior high school


i miss syanisgildijulyanfansithbolya



i miss my ex-chairmate Riantini

I MISS THE OLD YOU, THE OLD ME, THE OLD US

and i need them

Minggu, 16 Januari 2011

HAPPY NEW YEAR !!

yaaa dan lagi-lagi gue telat buat post, tapi gapapa dong yaaa kan masih di bulannya.

pertama, gue ucapin selamat tahun baru buat semuanya
kedua, HAPPY BIRTHDAY MOM !! yes, ulang tahun nyokap, tepat bersamaan dengan tahun baru

make little surprise yang cuma direncanain gue sendiri, dan biaya untuk membuatnya pun sendiri.
jadi, pas hari jumat tgl 31 nya, gue bohong sama nyokap, gue bilang mau pergi sama tasya buat ke summarecon buat temenin dia beli sepatu. tapi kenyataannya, gue sama tsaya & dian pergi ke the harvest alam sutera buat beli tiramissu buat nyokap.
dengan memaksa nyokap buat ngasih izin, akhirnya gue bisa juga pergi.
pergi jam 2 siang, disaat matahri sedang terik terik nya.
sampe the harvest,beli kue, dan ternyata dengan mendadak mendadak nya tasya ngajak kerumah gilna karna disana pada mau tahun baruan bareng disana. dengan spontan nya gue bilang ga bisa ikut, akhirnya gue pulang sendiri.
sampe rumah, tiramissu nya ga di taro di kulkas, tapi di sebelah lemari baju di kamar -___-
yes, it was crazy. tapi apa boleh buat kan ? daripada ketauan nyokap kan.

hari pun semakin larut, dan gue paksa nyokap buat keluar rumah biar main sama tetangga giti.
tapi nyokap katanya ngantuk dan mau tidur (payah), yaudah deh akhirnya dia tidur.
begitu waktunya tibaaaaa........ gue langsung lari ke kamar buat ambil tiramissu nya, dan kaka gue jaga-jaga depan kamar (ga tau mau ngapain) , bokap yang tadinya dilua langsung masuk.
dan gue keluarin kue nya, gue bangunin nyokap, dan teriak "HAPPY BIRTHDAY MOM, I LOVE YOU" nyokap langsung bangun dengan muka bantal nya dan said thanks for me .
di potong tiramissu nya, gue dapet potongan yang ketiga huhuhu jahat yaa, padahal gue yang ngerencanain semuanya :'(
nyokap nanya kapan gue beli kue nya, dan disitu gue baru jujur kalo tadi sebenernya gue bohong dan bukan temenin tasya beli sepatu, melainkan minta temennin tasya beli kue hehe *peace love and gawl mom :P

Rabu, 12 Januari 2011

dibuang sayang

with santyaya

aku kan paling imut san seangkatan HAHA


with dwiky
kriteria pacar sepupu, hidung pun termasuk

conference with tasya,hadyan,julian,gilna

disaat para anak telkom (hadyan&julian) dalam keadaan belajar

with ibu
gini nih susah kalo punya ibu kaya gini

Selasa, 11 Januari 2011

avatar world

virtual life : "on the internet, nobody knows you're dog"

judge and compare : twitter and facebook simplt gets you getting feeling down

not fake but not a measurement either: college students on facebook and other online social networks often augment what they regard as their best personal qualities



indonesia vs malaysia

horeeee lagi-lagi gue nonton sama keluarga dan untuk post ini maaf banget yang sangat amat telat. berangkat dari rumah sama kaka jam 2 karna takut telat, tapi ga langsung ke stadion GBK nya, melainkan ke kantor bapak untuk jemput bapak dan om, karna kita semua janjian disana. udah sampe kantor bapak, ternyata om belum dateng. alhasil kita tunggu dulu sebentar, karna posisi om sendiri udah ga terlalu jauh dari kantor bapak. setelah bertemu semuanya, akhirnya kita langsung berangkat ke stadion GBK naik taksi. jalanan tuh macet banget, akhirnya bapak memutuskan untuk turun di depan kantor polisi sebrang nya senayan. dan dari situ kita jalan menuju stadion. tapi sebelum itu, seperti biasa nya pas nonton sebelum-sebelumnya, gue sama sepupu sepupu janjian ketemuannya di lapangan softball. setelah ketemu, baru kita masuk ke dalem bareng-bareng. pertandingan pun dimulai, disana kita semua dengan pendukung lainnya bersorak sorai untuk mendukung indonesia. ga lama pertandingan dimulai, indonesia mendapatkan tendangan pinalti yang dilakukan oleh Firman Utina. tapi sayang sekali, tendangan itu meleset dan tidak tepat pada sasaran. selalu banyak kesempatan indonesia untuk mencetak gol, tapi tetap saja tendangan itu meleset. babak pertama pun selesai, dan dilanjutkan babak ke-2 disana Malaysia mendapatkan cetakan gol. gue sama sodara lainnya udah lemes, dan udah ga ada hasrat untuk nonton lagi. akhirnya sodara gue pulang duluan, sedangkan gue sama kaka sama bapak sama om masih bertahan 15menit untuk menontonnya lagi. tapi karna indonesia tidak mencetak gol juga, akhirnya kita memutuskan pulang. begitu keluar pintu vip, tiba-tiba mendengar sorakan "GOOOOOOL" tapi kita tidak mempedulikannya. tapi pada akhirnya, Indonesia menang tapi tidak juara . melainkan yang menjadi juara adalah Malaysia.
selamat pada Malaysia, dan tetap semanga Indonesia !!