Minggu, 19 Desember 2010

indonesia vs philippines

horeee dapet kesempatan nonton di GBK dari leg. 1 - leg.2
tapi kalo leg.1 nonton sama saudara,bokap,tetangga.
leg.2 nontonnya tetep sama saudara,bokap, tapi ditambah lagi sama nyokap dan Tasya.

pas leg.1 itu gatau kalo ada rencana nonton, kebetulan pas hari kamis gue lagi main dirumah temen, terus disuruh pulang buru-buru soalnya mau pergi ke GBK. dan mendadak banget.
akhirnya gue pulang,mandi,ganti baju, terus langsung berangkat deh.
tapi gak langsung ke GBK, melainkan ke kantor bokap, jemput bokap , abis itu baru ke GBK.

leg.2 , pagi-pagi di telpon sama bude, ditanya mau nonton apa engga ? yaudah gue langsung bilang aja mau terus pesen 4 tiket kata bokap.
awalnya bingung , kok 4 tiket ? buat siapa aja ? sedangkan gue dirumah cuma ber-3, soalnya kaka gue lagi ke malaysia.
akhirnya gue tanya bokap, dan kata bokap, 1 lagi itu buat Tasya.
yees ajak tasya, dan gue langsung kabarin tasya, dan tasya mau.
oke, kita berangkat jam 4 sore, janjian nya di lapang softball senayan.
awal gue kira janjian disana soalnya ada sodara gue yang lagi latihan softball, gatau nya engga.
sampe disana, ketemu sama temen saudara gue, dan ternyata tiketnya itu udah kebawa sama tante gua yang udah masuk duluan -____-
nunggu bentar, akhirnya sepupu gue dateng bawa tiket *lega.
langsung deh ke arah stadion, masuk di pintu VIP timur, sedangkan bude gue di VIP barat.
dan kita masuk terus duduk deh. dan menikmati jalannya pertandingan antara Indonesia dan Philippina, yang akhirnya di menangkan oleh Indonesia.
Indonesia pun masuk final, dan akan kembali bertemu dengan Malaysia.
AYOOO SEMANGAT TIMNAS INDONESIA
GARUDA DI DADAKU

tiket VIP timur

Timnas Indonesia & philippina
supporter Indonesia at stadion GBK

Retasya and me

*i got the pictures from retasya's blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar