Minggu, 16 Januari 2011

HAPPY NEW YEAR !!

yaaa dan lagi-lagi gue telat buat post, tapi gapapa dong yaaa kan masih di bulannya.

pertama, gue ucapin selamat tahun baru buat semuanya
kedua, HAPPY BIRTHDAY MOM !! yes, ulang tahun nyokap, tepat bersamaan dengan tahun baru

make little surprise yang cuma direncanain gue sendiri, dan biaya untuk membuatnya pun sendiri.
jadi, pas hari jumat tgl 31 nya, gue bohong sama nyokap, gue bilang mau pergi sama tasya buat ke summarecon buat temenin dia beli sepatu. tapi kenyataannya, gue sama tsaya & dian pergi ke the harvest alam sutera buat beli tiramissu buat nyokap.
dengan memaksa nyokap buat ngasih izin, akhirnya gue bisa juga pergi.
pergi jam 2 siang, disaat matahri sedang terik terik nya.
sampe the harvest,beli kue, dan ternyata dengan mendadak mendadak nya tasya ngajak kerumah gilna karna disana pada mau tahun baruan bareng disana. dengan spontan nya gue bilang ga bisa ikut, akhirnya gue pulang sendiri.
sampe rumah, tiramissu nya ga di taro di kulkas, tapi di sebelah lemari baju di kamar -___-
yes, it was crazy. tapi apa boleh buat kan ? daripada ketauan nyokap kan.

hari pun semakin larut, dan gue paksa nyokap buat keluar rumah biar main sama tetangga giti.
tapi nyokap katanya ngantuk dan mau tidur (payah), yaudah deh akhirnya dia tidur.
begitu waktunya tibaaaaa........ gue langsung lari ke kamar buat ambil tiramissu nya, dan kaka gue jaga-jaga depan kamar (ga tau mau ngapain) , bokap yang tadinya dilua langsung masuk.
dan gue keluarin kue nya, gue bangunin nyokap, dan teriak "HAPPY BIRTHDAY MOM, I LOVE YOU" nyokap langsung bangun dengan muka bantal nya dan said thanks for me .
di potong tiramissu nya, gue dapet potongan yang ketiga huhuhu jahat yaa, padahal gue yang ngerencanain semuanya :'(
nyokap nanya kapan gue beli kue nya, dan disitu gue baru jujur kalo tadi sebenernya gue bohong dan bukan temenin tasya beli sepatu, melainkan minta temennin tasya beli kue hehe *peace love and gawl mom :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar