Senin, 21 Februari 2011

hollaaaaaa
lagi mau ceritaa udah lama ga ceritaaa hehe :$

jadi gini, tanggal 15 februari, lebih tepatnya 1 minggu yang lalu. gue,arfan,hadyan,gilna,dian,julian,tasya, rencana untuk menghabiskan hari libur itu bersama dengan pergi ke jakarta.
berangkat jam 9 pagi dari rumah tasya. yaa, itu waktu yang sangat pagi sekali untuk berada dirumah orang. tapi, kita berangkat pagi untuk menghindarkan macet nya jakarta.
kita pergi dengan menaiki mobil arfan, dan yang menyetir nya pun arfan sendiri. dengan rasa takut dalam diri gue, karna gue adalah petunjuk jalan :| salah jalur dikit bisa-bisa....lillahitaala deeeh -__-
tempat tujuan pertama itu ke taman menteng, tapi gue lupa kemana arah jalan yang benar setelah turun dari fly over semanggi itu.
akhirnya, gue ajak lurus terus sampe monas yang akhirnya puter balik di depan museum gajah.
coba muter muter muter terus, akhirnya.... berhasil lah sampai di taman menteng.
ga lama disana , cuma ambil beberapa photo, kita lanjut ke kfc cikini buat anter si tasya makan. setelah itu,kita lanjut ke tebet buat nemenin hadyan cari baju. selanjutnya,baru keliling-keliling deh, yang akhirnya kita baru makan siang di salah satu rumah makan daerah jakarta barat. dan selesai makan,baru balik lagi ke tangerang.
tapi ga pulang kerumah,melainkan ke alam sutra. setelah itu,baru pulang kerumah masing-masing :)

hari yang sangat menyenangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar