Minggu, 13 Februari 2011

setiap kamu mempunya mimpi atau keinginan atau cita-cita, kamu taruh di kening mu. jangan menempel. biarkan ia menggantung, mengambang, 5cm di depan keningmu. jadi dia tidak akan penah lepas dari mata kamu.
setelah itu, kamu cuma perlu, kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas.
lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja.
dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya.
serta mulut yang akan selalu berdoa.
dan kamu akan selalu di kenang sebagai seorang yang masih punya mimpi dan keyakinan, bukan cuma seonggok daging yang hanya punya nama. kamu akan dikenang sebagai seorang yang percaya pada kekuatan mimpi dan mengejarnya, buakn seorang pemimpi saja, bukan orang biasa-biasa saja tanpa tujuan, mengikuti arus dan kalah oleh keadaan. Tapi seorang yang selalu percaya akan keajaiban mimpi keajaiban cita-cita, dan keajaiban keyakinan manusia yang tak terkalkulasikan dengan angka berapa pu. dan kamu tak perlu bukti apakah mimpi-mimpi itu akan terwujud nantinya karena kamu hanya harus mempercayainya.

-5cm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar