Kamis, 10 Juni 2010

200510 DUFAAAAN

berangkat pagi jam 8 naik transjakarta dari kalideres, beli tiket lalu nunggu bus nya yang agak lama. hem
dapet bus, langsung berangkat.




ekspresi hadyan pas udah dapet bus

pertama transit dulu ke senen baru lanjut buat yang ke dufan. selama perjalanan ga dapet tempat duduk sama sekali, alhasil berdiri teruuuuus.
tapi pas pertengahan perjalanan dapet tempat duduk be
ntar.
sampe di ancol, beli tiket masuk abis itu langsung m
asuk jalan ke dufan.
mau beli tiket rame banget,jadi yang ngantri hadyan sama gilna, dan juga basith.
dapet tiket langsung lah masuk DUFAAAAAN whooo g
a nyangka banget akhirnya bisa sampe juga di dufan dari sekian hari ditunda-tunda teruuuus.

oke yang pertama dinaikin itu KORA-KORA , dengan ga
ya sok nya cowo-cowo (basith,julian,arya.arfan) dan chusna untuk duduk paling belakang, dan hadyan,nisa,gilna,tasya duduk di deretan ke dua dari belakang. sedangkan gue sama dian? duduk dibarisan ke-3 wgwg.
KORA-KORA pun dimulai yang tadinya awal pelan
jadi kenceng banget, disitu gue nengok ke belakang daaaan ngeliat ekspresi ana-anak yang aneh.
KORA-KORA selesai, turun dan hadian mual wgwg.

lanjut ke,

HALILINTAR yaaa ngantri ga terlalu lama, terus dapet giliran naik. duduk sama tasya yang dari awal saling bilang
"cip,pokoknya nanti kita teriak terus pegangan ya" gue cuma bisa nganggukin kepala. tedeeeeng sabuk pengaman udah dipasang dan gue langsung pegangan sama tasya,
naik naik naik daaaan bluuuuuush langsung gue meremin mata dan teriak , ga melekin mata sama sekali


abis HALILINTAR istirahat makan, abis itu k
eee.....

PERANG BINTANG main tuh tembak-tembakan asal jedar jedor jedar jedor , lanjuuut

RUMAH MIRING masuk masih biasa ga lamaaa orang cuma bisa nyebut
"eh eh miring eh miring" ngomong dengan nada panik

NIAGARA-GARA ngantri udah cape-cape panas-
panas engap, dan gue cuma seperahu sama gilna dan nisa, jalan pelan terus naik-naik berenti sebentar langsung buuuuuuush cipratan air kemana-mana tapi gua sama gilna,nisa ga basah sama sekali, sedangkan yang lain pada meresin kaos kaki (?)

RUMAH KACA nyari nyari pintu keluar, anak-anak uda
h di depan duluan dan gue sama nisa ditinggal di belakang, gak lama barengan sama anak-anak terus heboh deh tuh nyari pintu keluar dan akhirnya ketemu

TORNADO yayaya disini ga ada yang berani selain g
ue , gilna , arfan , chusna . yang lainnya ? belom apa-apa udah pada ga berani. ngantri agak lama dan akhirnya dapet posisi. baru naik nyali gue udah ciut abis dan anak-anak langsung dateng nyemangatin dan difotoin



beberapa tampang madesu naik tornado

ONTANG ANTING yang naik cuma gilna,nisa,tasya,arfan,chusna. gue dan yang lainnya cuma nugguin

ARUNG JERAM oke, disini cuma ngabisin waktu buat ngantri sedangkan permainannya ?
gak sebanding sama antrian, nungguin udah ujan-ujanan. tapi disitu gue,chusna,julian,hadyan menemukan banyak orang aneh (?).

terakhiiiir,

CARROUSEL yaaa biasalah cuma naiin kuda yang naik turun naik turun

selesai semua permainan dan pulaaaaang .
semua udah kecapean sampe-sampe chusna hampir ketinggalan di senen, tapi untungnya gak ketinggalan. selama perjalanan chusna tidur dipundak arfan, dian pingsan dan akhirnya ada bapak-bapak yang ngalah tempat duduknya tapi dengan gak ikhlas. dan gue,hadyan,tasya,nisa,julian ? jangan ditanyaaa ketawa teruuuuuus











Tidak ada komentar:

Posting Komentar