Jumat, 11 Juni 2010

when i first met su-geng

pertama kali ? hem kalo gak salah selesai mid semester deh. jadi karna setiap hari sebelum pulang sekolah, anak-anak baru keluar kelas duduk-duduk dulu di bawah pohon nangka.
nah, disitu kebetulan gue,gilna,nisa,tasya bingung abis pulang sekolah mau main kemana dulu.
alhasil kita diajak anak cowo (wibi,arya,julian,hadyan,basith,arfan) buat ikut ke rumah hadyan aja,
oke hari itu akhirnya kita kerumah hadyan. anak cowo pada naik motor sedangkan anak cewenya pada naik angkot.
sampe rumah hadyan cuma ngobrol-ngobrol, main komputer, sama nonton dvd dan pulang sore.
terus terus terus hal itu kita lakuin bareng.
pertama gue sempet mikir , "yah, salah pergaulan nih gue"
(gak perlu gue bilangin lah kenapa salah pergaulan) tapi setelah itu gue coba ikutin aja semua cara bergaul mereka. gak lamaa yaaaa not bad lah. lama-lama rasa kebersamaan pun ada dan mereka sedikit demi sedikit berubah jadi lebih baik haha.

setelah beberapa hari kemudian, pas lagi nonton dvd pada kata-kataan tuh pake nama orang tua
nah, yang banyak kena imbasnya itu julian yang dikatain
SUGENG.
jadi, hadyan mikir "eh kayanya bagus juga sugeng, sugeng,su-geng" dia sebut terus berkali-kali
spontan lah tasya teriak "yee sugeng sugeng". kebawalah nama itu sampe sekarang

tapi kita itu bukan geng atau kelompok ya, cuma namanya pada iseng aja ambil dari nama bokap julian haha :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar