Selasa, 15 Juni 2010

dibilangnya perpisahan

berangkat tanggal 24 may 2010 ke puncak jam 06.30 (yang seharusnya jam 06.00) dari sebelumnya gue sama nisa udah dikasih tau kalo tempatnya di agrowisata GUNUNG MAS
jadi gue sama nisa udah ngebet banget buat jalan-jalan di kebun teh. selama perjalanan, di bus sepi banget karena ga ada yang bawa dvd. alhasil, kita (9.9 & 9.8) nonton tom & jerry yang kasetnya udah disediain dari bus.

sampe di puncak, dikira bus gue yang terakhir karena jalannya paling belakangan.
ternyata ennggak, tapi bus 9.7 yang terakhir.

udah di telponin tuh sama tasya yaudah gue langsung nyamperin tasya
disana acara belum dimulai soalnya masih nungg
uin bus 9.7 yang belum dateng juga.
gak lama bus 9.7 dateng terus dipanggilin deh tuh
anak-anak di tengah lapangan, suruh duduk dibawah tenda. tapi gue sama su-geng dan anak pk juga ga duduk melainkan berdiri

acara pertama, sambutan dari gilna,nisa, basith , ghozie


kedua, sambutan dari pak sahrul dan bu shofi
ketiga, salaman sama guru-guru

keempat, acara bebas. disini anak-anak yang mau nyanyi,drama,band, dll boleh
tapi rata-rata pada band.

selesai semua dilanjutin ishoma, pas makan siang gue bareng
basith,wibi,dian,nisa,nikita,san-san.
selama makan siang sambil dihibur sama acara sulap d
ari naufal.

selesai udah ishoma, langsung deh tujuan utama gue sama nisa
JALAN-JALAN DI KEBUN TEH

yeaaah, jalan bareng su-geng + nikitan dan san-
san. ga sengaja di tengah jalan ketemu kolam air jernih gitu. penasaran deh gue, langsung aja gue datengin tuh kolam gue pegang airnya (dingin) gue cium airnya ga bau tapi anak-anak pada bilang gue jorok ? nisa aja ceburin kaki, tapiiiiii ternyata ga taunya itu tempat minum kuda dan gua liat sendiri......
bodo amat lah, lanjut jalan sampe ke pelosok-pelosok tapi disitu cuma sisa gue,nisa,wibi,nikita,san-san,arfan,hadyan dan disitu tempat sepi abis serta mendung woooh
jalan nemuin kandan kuda, dan tempat minum kuda
lagi.
karna udah mendung mendung banget istirahat sebentar dan balik langsung balik ke bus
ngeliat pohon tinggi ada tangga, arfan langsung
manjat.
karna kita kelamaan diteriakin tuh sama pak sah
rul buat cepet balik, terus julian telpon ke gua juga buat cepet balik. disangka dia gua ga denger teriakan pak sahrul.

udah sampe di bus ternyata lanjut ke tajur belanja-belanja.
selama perjalanan ke tajur gue sama 9.9 nyanyiin lagu lawas gidude, sedangkan 9.8 ? diem
sampe di tajur, gue cuma di food court bareng nikita,julian,arfan,san-san,arya,aldi,nisa.
di tajur kurang lebih sampe jam 17.30 terus pulang
lagi-lagi bus gua yang palin terakhir sampe sekolah, tapi disana masih ada temen-temen yang setia menunggu (julian,hadyan,tasya,dian,ibnu) ma
kasih ya :*
teruuuus pulang deh bareng :D






Tidak ada komentar:

Posting Komentar